http://www.facebook.com/plugins/follow.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fgamasatriabanyumas&layout=standard&show_faces=true&colorscheme=dark&font&width=150&height=80

Saturday, 4 May 2013

Q n A seputar SKTS

SALAM SATRIA!

Okeh,, admin mau njawab pertanyaan yang sering muncul ke SMS HUMAS maupun lewat PM FB seputar SKTS. 

1. Q : syaratnya emang panjang min?
A : ya syaratnya emang panjang banget kaya argo lawu,, serius (tapi ada keringannanya juga kok, baca baik-baik)
        nih capturenya

2. Q: itu wajib gak min?
A: kalau secara detail pada postingan di salah satu grup FAKULTAS disitu cuma ada tulisan DIHARAPKAN, akan tetapi di syarat ada juga rincian DENDA apa gitu, (lumayan kalo buat anak kost dendanya, bisa buat makan di cowek ireng :D), ya... bisa dibilang WAJIB!


3. Q: berati kita harus pulang?
A: kayanya enggak juga, disitu pas d syarat SKCK ada keringanan sperti gambar di bawah ini

kayanya rangkumannya segitu, apa ada lagi yang kelewat? 









Reaksi:

0 komentar: