http://www.facebook.com/plugins/follow.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fgamasatriabanyumas&layout=standard&show_faces=true&colorscheme=dark&font&width=150&height=80

Wednesday 12 June 2013

Rektor UNNES dari Banyumas


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI) M Nuh melantik Prof Dr Fathur Rokhman MHum sebagai Rektor Unnes, Rabu (5/6), di Kemendikbud Jakarta. Prof Fathur menjadi rektor antarwaktu menggantikan Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi yang meletakkan jabatan rektor dua bulan silam.
Dari Jakarta, reporter unnes.ac.id Sucipto Hadi Purnomo melaporkan, pelantikan  dihadiri para pejabat Kemendikbud, Ditjen Dikti, Pembantu Rektor II Dr Wahyono, para ketua lembaga, para dekan di lingkungan Unnes, dan undangan lainnya. Sebelumnya, lelaki kelahiran Banyumas 10 Desember 1966 ini menjabat sebagai Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja sama (PR IV).
Dalam sambutannya, Mendikbud berharap rektor baru dapat melanjutkan prestasi yang telah diukir pejabat sebelumnya. “Di bawah pimpinan Prof Sudijono Sastroatmodjo, Unnes telah mengalami kamajuan pesat dan itu bisa dilihat. Menjadi kewajiban Prof Fathur untuk melanjutkan dengan menguatkan kerja sama dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal. Tugas Prof Fathur untuk mengajak-ajak semua pihak,” katanya.


Source by unnes.ac.id

0 komentar: